Selamat Datang di Three's Lasem

Hai Three's . . .
Terimakasih Kamu telah membuka blog ini.
Pastikan Kamu tetap mengetahui update Tri bareng Kami
Mau?

Three's - Komunitas Pecinta Tri

10 Agustus 2010

100.000SMS/hari ke Semua Operator! Hanya di Tri

/10 Agustus 2010
PAKET SMS 3
Dapakan 100.000SMS/hari ke Semua Operator!
Paket Harian
Rp438/hari
Kirim MAU SMSHARI ke 123
Paket Mingguan
Rp2.750/minggu
Kirim MAU SMSMINGGU ke 123
Paket Bulanan
Rp11.000/bulan
Kirim MAU SMSBULAN ke 123

Note:
Jika dalam /hari Gratis 100.000SMS ini habis maka akan dikenakan tarif normal sesuai tarif SMS 3 Anda
Akan dipotong secara otomatis jika pulsa Anda mencukupi untuk yang Paket Bulanan, Paket Mingguan atau Paket Harian
Untuk berhenti berlangganan, Kirim STOP SMS ke 123
Tarif sudah termasuk PPN

2 komentar:

  1. kalo kita pake yg paket sehari..besoknya pulsa kita langsung diambil apa kita harus registrasi lagi???

    pliz balez ke:
    amikaze-sasori.blogospot.com

    BalasHapus
  2. Dear Admin Blog 3,,,,saya nanya deh, saya pengguna super tri dan baru 6 bulanan dah make 3, nah saya tertarik ma promo nelpon pendek berkali-kali,,,,hehehe
    nah waktu saya lihat di web nya, caranya ketik MAU < spasi > GRATIS30 ke 123
    tapi balesannya disruh ketik MAU GRATIS300K ke123,,,,pas saya ketik malah perintah tidak dikenali.....mohon komentar

    BalasHapus